Connect with us

POLRES TANGERANG SELATAN

TIMSUS PEMBURU COVID-19,WILKUM POLSEK CURUG POLRES TANGERANG SELATAN LAKSANAKAN PATROLI MOBILE

Published

on

TribrataNewsPmj- Timsus Pemburu Covid-19 Polsek Curug, melaksanakan Patroli Mobile Wilayah hukum Polsek Curug Polres Tangerang Selatan Yang dipimpin oleh Akp Etin Susilowati, dengan personil sebanyak 10,Senin 18/10/2021.

 

Kapolsek Curug Polres Tangerang Selatan Polda Metro Jaya Akp Agung Nugroho, Sh.Mengatakan ,Sasaran dalam pelaksanaan patroli ini Pelaku tindak pidana kejahatan Curas, Curat, Curanmor, Sajam, Senpi, Handak. Narkoba, Miras, Tawuran Warga dan Aksi Balap liar/Genk Motor,masyarakat yang berkumpul/nongkrong di Wilkum Polsek Curug,Tempat kuliner/Pedagang dan pengunjung yang makan ditempat,

 

Adapun lokasi  Jl. Raya STPI Curug, Jl. Raya Diklat Pemda,Perum Griya Aryana dan Perum Griya Karawaci

 

“Dalam pelaksanaan patroli tim pemburu covid Memberikan himbauan pesan” kamtibmas kepada masyarakat yg berkumpul/nongkrong di Wilkum Polsek Curug agar tidak melakukan tindak pidana, mengkumsumsi miras dan narkoba serta mentaati Protokol Kesehatan, bilamana tidak ada keperluan yang mendesak atau Emergency untuk tidak keluar rumah dan kembali pulang kerumah masing” agar kita semua terhindar dari penularan Covid-19”

 

“Untuk menerapakan Protokol Kesehatan di Wilkum Polsek Curug guna memutus mata rantai Penyebaran Covid-19 agar tidak semakin meningkat”tutup kapolsek

BIDANG HUMAS

KAPOLRES TANGERANG SELATAN HADIRI TABLIQ AKBAR HABIB NOVEL ALAYDRUS

Published

on

By

TribrataNewsPmj – Tabliq Akbar oleh HABIB NOVEL ALAYDRUS yang di hadiri oleh Pejabat Pemerintahan Kota Tangerang Selatan dan Kapolres Kota Tangerang AKBP DR.IMAN IMANUDIN, S.I.K, S.H, M.H.(Kapolres Tangerang Selatan) yang di dampingi Kapolsek Pondok KOMPOL DIMAS ADITYA, ST.,S.I.K. bertempat di Masjid Raya Bintaro Jaya Kel.Pondok Pucung Kec.Pondok Aren, Senin 18/10/2021.

 

Kapolsek Pondok Aren Kompol Dimas Aditya mengatakan Dalam kegiatan Tabliq Akbar yang di laksanakan di Masjid Raya Bintaro Jaya dengan tujuan “SINERGI ULAMA UMAROH DALAM MENJAGA PERSATUAN DAN MENDORONG KEMAJUAN UMAT” dan dalam Tabliq Akbar Tersebut dihadirkan Penceramah HABIB NOVEL ALAYDRUS.

 

“Dalam kegiatan tersebut habib Novel Alaydrus juga memberikan saran bahwa Aparatur Negara dan ulama harus bersatu menjaga persatuan dan kesatuan Negara Indonesia untuk menstabilkan keamanan Negara”ungkap dimas.

Continue Reading

7. BIDANG HUMAS

POLSEK CISAUK LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI DALAM RANGKA PENEGAKAN PROTOKOL KESEHATAN PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID 19.

Published

on

By

TribrataNewsPmj- Kegiatan Apel Ops Yustisi Gabungan dalam rangka Penegakan Protokol Kesehatan i sekitaran Wilkum Polsek Cisauk, Senin 18/10/2021.

 

Kapolsek Kapolsek Cisauk Akp Chairul Ridha Mengatakan ,Sasaran dalam pelaksanaan patroli ini Pelaku tindak pidana kejahatan Curas, Curat, Curanmor, Sajam, Senpi, Handak. Narkoba, Miras, Tawuran Warga dan Aksi Balap liar/Genk Motor,masyarakat yang berkumpul/nongkrong di Wilkum Polsek Curug,Tempat kuliner/Pedagang dan pengunjung yang makan ditempat.

 

“Penegakan Protokol Kesehatan terkait Status PPKM Level 3 dalam rangka Mencegah Penyebaran Virus Covid-19 dimana dilakukan Pembubaran para Pemilik Usaha Cafe/Kuliner seperti jam yang telah di tentukan”

 

Lanjut, Operasi Cipkon Patroli Mobile bersama Timsus Pemburu Covid-19, bertujuan untuk menerapkan Protokol Kesehatan serta menekan tindak pidana kejahatan diwilkum Polsek Cisauk, sehingga dapat menciptakan kondisi yang aman dan nyaman bagi masyarakat.

 

Dalam Operasi Cipta Kondisi ini tim patroli memberikan himbauan kepada pemilik usaha untuk mematuhi PPKM Level 3 yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Continue Reading

13. POLRES TANGERANG SELATAN

Vaksinasi Polres Tangerang Selatan Suntik 577 Orang di 5 Gerai Wilayah Polsek Legok

Published

on

By

Jumat, 10 September 2021

TribrataNews PMJ — Gerai Vaksinasi Presisi Tahap I dan II Polres Tangerang Selatan di wilayah hukum Polsek Legok, pada hari Kamis (9/9/2021) kemarin telah memvaksin 577 orang warga. Kegiatan dilaksanakan di 5 Gerai yaitu Gerai Vaksin Presisi Polsek Legok, Gerai Balai Warga RW 07 Perum Legok Permai, Gerai Vaksinasi Masal Rumah Ibadah Vihara Cheng Bu Bio Ciodeng Desa. Palasari, Gerai Aula Kantor Kelurahan Babakan serta Vaksinasi Mobile di Desa Serdang Wetan.

Kegiatan Vaksinasi Massal di 5 lokasi tersebut dipimpin oleh Kapolsek Legok AKP Budi Harjono, SH didampingi oleh Wakapolsek Legok Iptu Partijo, SH.

Kapolsek Legok AKP Budi Harjono, SH menyampaikan, untuk jumlah Vaksin hari ini sebanyak 50 Vial Sinovac untuk 500 orang dengan target Vaksin 500 Orang untuk vaksin tahap 1 dan 2 di 5 gerai vaksinasi presisi di Wilayah Hukum Polsek Legok.

Vaksin yang tersedia hari ini sebanyak 50 Vial atau 500 orang dibagi untuk 5 lokasi gerai vaksin yang masing – masing targetnya yaitu :

– Gerai Vaksin Polsek Legok, target yang di vaksin 150 orang untuk dosis 1 sebanyak 91 Orang, dosis 2 sebanyak 38 Orang jumlah Tervaksin 129 orang, sisa nya 21 orang dibantu oleh Nakes 3 Orang dan Non Nakes 4 Orang.

– Gerai Balai Warga RW 07 Perum Legok Permai, target yang divaksin 150 orang untuk dosis 1 sebanyak 62 Orang dan dosis 2 sebanyak 38 orang, jumlah yang tervaksin 100 Orang, sisanya 50 orang, dibantu oleh Nakes 3 Orang dan Non Nakes 4 Orang.

– Gerai Vaksinasi Masal Rumah Ibadah Vihara Cheng Bu Bio Ciodeng Desa Palasari, target yang di vaksin sebanyak 100 orang, untuk dosis 1 sebanyak 54 Orang dan dosis 2 sebanyak 50 Orang, jumlah yang tervaksin 104 orang, sisanya 0 orang dibantu oleh Nakes 3 Orang dan Non Nakes 4 Orang.

– Gerai Vaksinasi Mobile di DS. Serdang Wetan, untuk target vaksin sebanyak 150 orang, dosis 1 sebanyak 150 orang dan dosis 2 sebanyak 0 orang, jumlah yang tervaksin 150 orang sisanya 0 orang, dibantu oleh Nakes 3 Orang dan Non Nakes 4 Orang.

– Gerai Aula Kantor Kelurahan Babakan, untuk target yang di vaksin sebanyak 100 orang, untuk dosis 1 sebanyak 94 Orang dan dosis 2 tidak ada yang di vaksin, jumlah yang tervaksin 94 Orang, sisanya 0 Orang dibantu oleh Nakes 3 Orang dan Non Nakes 4 Orang.

Adapun total keseluruhan di 5 gerai vaksin presisi Polsek Legok warga masyarakat yang telah di vaksin untuk Tahap I sebanyak 451 orang dan Tahap II sebanyak 126 orang, jadi keseluruhan warga masyarakat yang sudah jalani vaksin sebanyak 577 orang dan Jenis Vaksin Dosis I dan II yang diberikan adalah Sinovac,”jelas Kapolsek Legok.

Lanjut AKP Budi Harjono, untuk prosedur tahapan Vaksinasi yaitu Verifikasi, Registrasi, Screening, Vaksinasi lalu Observasi dan Jenis Vaksin yang diberikan hari ini adalah jenis Sinovac untuk vaksin Tahap I dan II, Masyarakat yang bisa di Vaksin dengan usia minimal 18 tahun ke atas, Pendaftaran Vaksin bisa dilakukan di url https://ktjrestangsel.id/registrasi.

Saat pelaksanaan kegiatan tetap menerapkan Prokes (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dan Menghindari Kerumunan), Kegiatan berlangsung dengan situasi aman terkendali,”pungkas Kapolsek Legok.

Continue Reading

BERITA POPULER

Breaking News