Connect with us

13. POLRES TANGERANG SELATAN

Polsek Pamulang Gandeng Bhayangkari Rapid Tes Gratis Pemudik

Published

on

Polsek Pamulang menggandeng Bhayangkari untuk melaksanakan rapid tes bagi pemudik yang baru tiba di Kecamatan Pamulang.

“Untuk itu Polsek Pamulang melaksanakan pelayanan kegiatan swab antigen gratis dihalaman Mapolsek Pamulang bagi masyarakat Pamulang,” kata Kapolsek Pamulang Kompol Sujarwo  Minggu 16/05/21

“Pelaksanaan kegiatan ini dilakukan pada mulai hari Minggu tanggal 16 Mei 2021 Dalam kegiatan ini Polsek Pamulang memberdayakan Bhayangkari Polsek Pamulang yang kesehariannya bertugas sebagai paramedik serta anggota Polsek Pamulang yang telah dilatih dan memiliki kemampuan untuk melakukan test swab dengan ketersediaan alat swab test sejumlah 100,” lanjut Sujarwo.

Sujarwo menuturkan, pemeriksaan antigen bagi prmudik sesuai dengan instruksi Kapolda Metro Jaya Irjen M Fadil Imran agar memutus mata rantai penyebatan wabah Covid-19. Nantinya, pemudik yang terkonfirmasi Covid-19 harus diisolasi selama 14 hari.

“Dalam upaya mengantisipasi sebaran Covid-19 pasca Idul Fitri 1442 H dan menindaklanjuti perintah serta arahan Kapolda Metro Jaya Irjen M Fadil Imran dalam rangka antisipasi wabah Covid-19 agar tidak semakin meluas,” ujar Sujarwo.

Sujarwo mengatakan, masyarakat bisa menghubungi call center yang telah disediakan Polsek Pamulang untuk mengetahui informasi tentang Covid-19.

“Bagi masyarakat Pamulang yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Call Center 0813-1842-7441,” tutup mantan Kapolsek Mampang Prapatan ini

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13. POLRES TANGERANG SELATAN

Satreskrim Polres Tangerang Selatan Tangkap Kuli Bangunan yang Cabuli Bocah 5 Tahun di Pamulang

Published

on

By

Jumat, 21 Januari 2022 08:00 WIB

TribrataNews PMJ – Satreskrim Polres Tangerang Selatan mengamankan seorang pria berinisal S (36 tahun) yang diduga melakukan pencabulan terhadap anak berusia lima tahun di daerah Pamulang, Kota Tangerang Selatan.

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu menjelaskan, dugaan kekerasan seksual terhadap anak di bawah umur ini terjadi pada Rabu (5/1/2021). Pelaku diketahui berprofesi sebagai pekerja serabutan.

“Sudah ditangani Sat Reskrim Polres Tangerang Selatan. Tersangka kini sudah ditahan,” ujar AKBP Sarly Sollu saat dikonfirmasi, Kamis (20/1/2022).

AKBP Sarly menambahkan, pelaku melancarkan aksinya saat korban tengah bermain di dekat sebuah rumah sedang diperbaiki. Tersangka memanggil korban dengan diiming-imingi cokelat.

Sebelumnya, sebuah cuitan di media sosial terkait tindak pencabulan terhadap seorang anak berumur lima tahun viral dan menjadi perhatian publik.

Sepuluh hari berselang pada Sabtu (15/1/2022), polisi berhasil mengamankan pelaku. Setelah diperiksa intensif, pelaku berinisial S ditetapkan sebagai tersangka sehari kemudian.

Continue Reading

13. POLRES TANGERANG SELATAN

Polres Tangerang Selatan Ringkus Pelaku Penculikan Bocah Perempuan di Tangsel

Published

on

By

Senin, 17 Januari 2022 09:10 WIB

TribrataNews PMJ – Polisi mengamankan pria berinisial DFR (22 tahun) di wilayah Setu, Kota Tangerang Selatan, yang merupakan pelaku penculikan anak perempuan inisial A (12 tahun). Korban berhasil kabur dengan melompat dari sepeda motor pelaku.

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Sarly Sollu mengatakan penangkapan ini berdasarkan laporan orang tua korban. Dia menyebut selain diculik, pelaku juga diduga sempat dicabuli korban.

“Orang tua melaporkan ke pihak Polres Tangsel, hingga kita dengan cepat melakukan penangkapan. Pada Kamis (13/1/2022) malam, kita sudah menangkap pelaku DFR (22 tahun),” ungkap AKBP Sarly kepada wartawan di Mapolres Tangerang Selatan, Jumat (14/1/2022).

Berdasarkan hasil pemeriksaan, lanjut AKBP Sarly, pelaku mengaku memiliki ketertarikan terhadap korban. DRF membawa A saat tengah bermain.

“Motifnya ketertarikan pelaku terhadap korban yang sedang bermain. Sehingga muncul niat untuk percobaan pencabulan,” ujarnya.

Lebih lanjut AKBP Sarly memastikan pelaku melancarkan aksinya dengan merayu agar korban mau mengikuti keinginannya. Polisi juga tidak menemukan unsur pengancaman dengan senjata tajam.

“Namun demikian Polisi tidak menemukan adanya senjata tajam ataupun benda-benda lain yang akan digunakan untuk pengancaman. Pengakuan korban belum ada ancaman cuma diawali oleh rayuan-rayuan untuk mengikuti,” katanya.

Selain menangkap pelaku penculikan, polisi juga mengamankan barang bukti berupa rekaman CCTV di TKP, satu unit sepeda motor, dan kaos dan celana yang digunakan pelaku.

Atas perbuatannya, pelaku akan dikenakan dengan pasal berlapis di antaranya Pasal 83 dan 82 UU nomor 17 tahun 2016 tentang perlindungan anak dan Pasal 332 KUHP.

Continue Reading

13. POLRES TANGERANG SELATAN

Polsek Pondok Aren Tangkap Begal Sepeda Motor di Pondok Karya, Pelaku Konvoi Sambil Bawa Senjata Tajam Saat Beraksi

Published

on

By

Senin, 10 Januari 2022 09:45 WIB

TribrataNews PMJ – Petugas Unit Reskrim Polsek Pondok Aren menangkap begal berinisial SP (22 tahun) yang beraksi di wilayah Pondok Karya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, pada Sabtu (8/1/2022) malam.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Pondok Aren AKP Roni Setiawan mengatakan, SP ditangkap karena membegal pengendara motor di Jalan Bintaro Utama Sektor 3A.

“Ia (SP) bersama teman-temannya konvoi dengan membawa senjata tajam, mutari jalan, kemudian pelaku memepet korban,” kata AKP Roni, Minggu (9/1/2022) kemarin.

Setelah memepet, pelaku menendang motor korban hingga terjatuh. “Kemudian langsung diambil sepeda motornya,” ujar AKP Roni.

Dari tangan SP, polisi menyita barang bukti satu unit sepeda motor korban yang belum sempat dijual.

Saat ini, jajaran Reskrim Polsek Pondok Aren masih mengembangkan kasus tersebut, termasuk kemungkinan adanya pelaku tambahan.

Continue Reading

BERITA POPULER

Breaking News