Connect with us

6. POLRES METRO TANGERANG KOTA

Polres Metro Tangerang Kota Selidiki Publik Figur Lainnya yang Pesan Sabu ke Kurir WL

Published

on

Sabtu, 4 September 2021

TribrataNews PMJ — Anggota Polres Metro Tangerang Kota selidiki adanya publik figur lainnya yang memesan sabu kepada WL yang menjadi pemasok sabu Komika Reza Pardede alias Coki Pardede alias RP.

“Info inilah yang akan didalami. Apakah ada kemungkinan kurirnya untuk publik figur lain atau pemesan selain Coki,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Jakarta, Sabtu (4/9/2021)

Kombes Yusri mengungkapkan WL menjadi kurir narkoba selama dua tahun sehingga mengenal sejumlah tokoh publik dan pernah menjadi kru dari Coki. Kombes Yusri mengungkapkan anggota Polres Metro Tangerang Kota juga telah menciduk RA yang diduga sebagai pemasok sabu-sabu kepada Komika Reza Pardede alias Coki Pardede alias RP melalui kurir berinisial WL.

Kombes Yusri mengatakan penangkapan RA berdasarkan informasi dari WL yang mengirimkan sabu kepada Coki.

“Didalami lagi, WL sendiri kurir, dari mana barang ini didapat satu nama inisial RA, baru tadi malam,” kata Kombes Yusri

Kombes Yusri awalnya petugas Polres Metro Tangerang Kota meringkus WL diketahui di apartemen kawasan Jakarta Selatan, yang sering mengantarkan salah satunya kepada Coki Pardede.

Selanjutnya, polisi menangkap Coki yang telah mengenal WL selama dua tahun. Lalu, polisi menciduk RA berdasarkan keterangan WL dengan barang bukti sabu seberat 11 gram.

“RP (Coki) tidak mengenal RA, tapi mengenal WL. Tersangka WL mengambil ke RA berdasarkan pesanan RP,” ujar Kombes Yusri.

Kombes Yusri menyebutkan polisi dan sabu sebanyak 0,3 gram dari Coki yang baru dibeli dan alat suntik. Ada, Coki menggunakan sabu dengan cara disuntik yang dipelajari melalui media sosial.

6. POLRES METRO TANGERANG KOTA

Polsek Teluknaga Tangkap Preman yang Bakar Pedagang Sosis di Kawasan Wisata Tanjung Pasir

Published

on

By

Jumat, 22 Oktober 2021 08:07 WIB

TribrataNews PMJ – Polsek Teluknaga Polres Metro Tangerang Kota menangkap seorang preman kampung berinisial LE (42 tahun) setelah melakukan penganiayaan terhadap pedagang sosis di kawasan wisata Tanjung Pasir, Teluknaga, Kabupaten Tangerang. LE nekat menganiaya korban IS lantaran tidak diberi uang jago.

Kapolsek Teluknaga, AKP Anton menjelaskan tindak kekerasan tersebut terjadi pada Jumat (24/9/2021) sekira pukul 23.00 WIB. Korban berinisisal IS mengalami luka bakar hingga 37 persen.

“Pelaku dengan inisial LE berhasil kami tangkap di wilayah Grobogan, Jawa Tengah,” ujar AKP Anton kepada wartawan, Kamis (21/10/2021).

Menurut AKP Anton, aksi pembakaran yang dilakukan setelah terjadi cekcok saat pelaku meminta uang kepada korban yang tengah berjualan. Namun, tidak dipenuhi karena kondisi dagangan sedang sepi.

“Motif pelaku karena merasa permintaannya tidak dituruti. Pelaku melakukan pemukulan dengan besi, kemudian menyiram bensin ke tubuh korban dan membakarnya,” tuturnya.

“Pelaku mendapat bensin yang berasal area dagangan korban yang biasa dipakai korban untuk berjualan,” sambungnya.

Atas perbuatannya, tersangka LE akan dikenakan dengan Pasal 351 Ayat 2 KUHPidana tentang penganiayaan. Adapun ancamannya paling lama lima tahun penjara.

Continue Reading

6. POLRES METRO TANGERANG KOTA

Kapolda Metro Jaya Resmikan Asrama Polri Pasar Baru Kota Tangerang

Published

on

By

Kamis, 14 Oktober 2021 17:52 WIB

TribrataNews PMJ – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran meresmikan penggunaan Asrama Polri Pasar Baru Kota Tangerang. Peresmian dalam bentuk penanda tangan prasasti dan pengguntingan pita dilaksanakan di halaman Mapolres Metro Tangerang Kota, pada Kamis (14/10/2021) pagi tadi.

Secara resmi Kapolda Metro Jaya dimulainya penggunaan ulang Asrama Polri Pasar Baru dan Lapangan sudah selesai kebakaran Rekonfu yang dimulai sejak kebakaran pada bulan April lalu.

Dalam kegiatan tersebut langsung oleh Forkopimda Kota Tangerang.

Continue Reading

6. POLRES METRO TANGERANG KOTA

542 Pengendara Motor Knalpot Bising Ditilang Selama Operasi Patuh Jaya 2021 di Kota Tangerang

Published

on

By

Rabu, 6 Oktober 2021 14:56 WIB

TribrataNews PMJ – Sebanyak 542 kendaraan roda dua yang menggunakan knalpot bising di Kota Tangerang ditilang. Ratusan kendaraan roda dua tersebut terjaring Operasi Patuh Jaya yang dilaksanakan selama dua pekan dari 20 September sampai 3 Oktober 2021.

Selain menggunakan knalpot bising, ditemuka juga pelanggaran lain seperti penggunaan rotator atau strobo yang tidak sesuai peruntukannya.

Kemudian, Satlantas Polres Metro Tangerang Kota juga melakukan tilang kepada kendaraan yang menggunakan Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) tidak sesuai standar kepolisian.

“Rotator atau strobo bukan peruntukannya ada 38 kendaraan, kemudian TNKB tidak sesuai ketentuan sebanyak 431. Total 1011,” ujarnya.

Sebelumnya, sebanyak 7.856 pengendara di Kota Tangerang mendapat tilang selama Operasi Patuh Jaya 2021.

Diketahui, Operasi Patuh Jaya dilaksanakan pada 20 September sampai 3 Oktober 2021 lalu.

Wakasatlantas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Mbarep Susilo mengatakan, sebagian besar dari jumlah di atas didominasi oleh sepeda motor.

Continue Reading

BERITA POPULER

Breaking News