Connect with us

8. POLRES METRO BEKASI

Polres Metro Bekasi dan Alumni AKABRI 99 Lakukan Bakti Sosial dan Vaksinasi di Desa Sukamantri Tambelang

Published

on

Rabu, 6 Oktober 2021 15:43 WIB
TribrataNews PMJ – Wakapolres Metro Bekasi AKBP Deddy Supriadi S.I.K., M.I.K bersama Alumni AKABRI 99 melaksanakan Program Vaksinasi dan Bhakti Sosial kepada Masyarakat Ds. Sukamantri Kec. Tambelang Kab. Bekasi bertujuan agar terciptanya Herd Immunity. Rabu (6/10/2021).
Dalam kegiatan tersebut selain melaksanakan Vaksinasi Alumni AKABRI 99 juga memberikan bantuan berupa renovasi Madrasah Ibtidaiyah dan Tsanawiyah Nurussibyan serta memberikan Voucher paket data untuk siswa yang melaksanakan KBM secara Daring dan memberikan Sembako kepada masyarakat yang telah melaksanakan Vaksin.

8. POLRES METRO BEKASI

Alumni AKABRI 1999 Gelar Vaksinasi Massal di Kantor Camat Sukawangi untuk Mewujudkan 100% Kekebalan Komunal

Published

on

By

Kamis, 21 Oktober 2021 12:28 WIB

TribrataNews PMJ – Alumni AKABRI 1999 menggelar vaksinasi massal yang dibarangi dengan pemberian paket bansos di Kantor Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, Selasa (19/10/2021).

Kapolsek Tambelang, AKP Miken Fendriyanti, SH,MH menjelaskan giat vaksin yang dijalankan Alumni AKABRI 1999 ini menyasar masyarakat umum yang berada di wilayah hukum Polsek Tambelang, Polres Metro Bekasi.

“Giat vaksinasi ini sasarannya masyarakat. Vaksinasi ini dilakukan guna membentuk Herd Immunity masyarakat dan mendukung program pemerintah untuk memulihkan stabilitas ekonomi,” jelas AKP Miken.

Selain itu kata AKP MIken, giat Vaksinasi yang dilakukan oleh Alumni AKABRI 1999 ini untuk memwujudkan 100% Kekebalan Komunal.

“Kekebal Komunal ini menjadi prioritas. Kegiatan AKABRI 1999 ini akan terus berlanjut,” tegas AKP. Miken.

Lebih lanjut Miken menjelaskan selain giat vaksinasi, Alumni AKABRI 1999 ini juga membagi bansos kepada masyarakat.

“Kegiatan vaksinasi ini juga sekaligus dengan pembagian sembako. Masyarakat yang telah di vaksinasi diberikan sembako berupa 5 kg beras dan Snack dan Makan siang bagi warga yang telah divaksin,” kata AKP Miken.

Adapun pelaksana kegiatan ini, antara lain: Camat Sukawangi (Bpk. Parno Martono, M.KM.MM.), Kanit Binmas Polsek Tambelang (IPDA Wariyanto, H. Didi Sahrodi, S.Kep. (Kapuskesmas Sukatenang), Para Kasi & Pegurus Kecamatan Sukawangi, Bapak Sertija A. (Kepdes Sukadaya), Personil Polsek Tambelang 8 Pers, Nakes Puskesmas Sukatenang Pimp. bapak Dulgani dan Relawan Kec. Sukawangi.

Target vaksinasi : 200 orang. Yang divaksin : 196 orang. Dengan rincian Vaksin 1: 10 orang, Vaksin 2 : 181 orang dengan jenis vaksin sinovak.

Data warga tervaksin 4 Desa, dengan rincian : Desa Sukakerta : 97 orang, Desa Sukawangi : 39 orang, Desa Sukabudi : 39 orang, Desa Sukadaya : 21 orang.

Kegiatan jni dilaksanakan tetap mengutamakan Prokes dan diberikan himbauan kepada para peserta agar disiplin menerapkan 5.M : Menggunakan Masker dengan benar, Mencuci Tangan dengan sabun/Handsanitizer, Membatasi mobilitas di tempat umum, Menjaga jarak 1,5 M dan Menjauhi kerumunan atau keramaian

Continue Reading

8. POLRES METRO BEKASI

Polres Metro Bekasi Bagikan Bantuan Sosial Korbinmas Baharkam Polri kepada Masyarakat Terdampak COVID-19

Published

on

By

Selasa, 12 Oktober 2021 14:13 WIB

TribrataNews PMJ – Wakapolres Metro Bekasi AKBP Deddy Supriadi S.I.K., M.I.K mendampingi Dirbintibmas Korbinmas Baharkam Polri Brigjen Pol Drs Agus Pranoto M.H dalam kegiatan bantuan sosial Korbinmas Baharkam Polri kepada masyarakat Kabupaten Bekasi yang terdampak COVID-19. Selasa (12/10/2021)

Total sebanyak 1.250 paket sembako yang akan diserahkan ke seluruh Polsek di jajaran Polres Metro Bekasi.

“Paket sembako bantuan Polri ini rencananya akan di berikan secara dor to dor oleh bhabinkamtibmas kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayahnya masing-masing, semoga dapat bermanfaat,” ujar AKBP Deddy Supriyadi.

Continue Reading

8. POLRES METRO BEKASI

Polres Metro Bekasi Bentuk Tim Khusus Buru Pelaku Pembunuhan Wanita di Cikarang Pusat

Published

on

By

Senin, 4 Oktober 2021 09:00 WIB

TribrataNews PMJ – Kepolisian belum mendapatkan titik terang terkait pembunuhan seorang wanita bernama Siti Atika alias Embon (MB) di Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi. Wanita berusia 58 tahun tersebut tewas dengan luka tusuk di warung kopi miliknya yang juga dijadikan tempat tinggal.

Untuk itu, petugas membentuk tim khusus gabungan Polda Metro Jaya, Polrestro Bekasi dan Polsek Cikarang Pusat memburu pelaku.

“Kita bentuk tim gabungan Polda Metro, Polres Metro Bekasi dan Polsek,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, Kompol Rahmad Sujatmiko, saat dikonfirmasi Minggu (3/10/2021) kemarin.

Hingga kini, penyidik gabungan masih meminta keterangan dari sejumlah saksi maupun keluarga korban. Petugas juga mengerahkan anjing pelacak untuk mencari keberadaan pelaku.

“Barang berharga milik korban tidak ada yang hilang,” imbuhnya.

Pihaknya memastikan korban tewas dibunuh dan motif pelaku sedang dilakukan penyelidikan.

Suami korban bernama Ombing (46), kata dia, telah dimintai keterangan. Ia pertama kali mengetahui kondisi korban saat ditemukan. “Bukti-bukti serta saksi saat kejadian sangat minim,” imbuhnya.

Korban ditemukan tewas di Kampung Kiarakedor, Desa Cicau, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi pada Kamis, 30 September 2021 pagi. Korban mengalami luka tusuk di bagian wajah dan tubuh.

Continue Reading

BERITA POPULER

Breaking News