Connect with us

6. POLRES METRO TANGERANG KOTA

Kunjungi Gerai Vaksin Presisi Jl. Abdul Rahman Saleh Kel. Jurumudi Kec. Benda, Kapolres Berikan Bantuan Sembako

Published

on

TribrataNews PMJ — Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Deonijiu De Fatima, SIK, SH mengunjungi pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 untuk anak berumur 18 – 22 di Gerai Vaksin Presisi Jl. Abdul Rahman Saleh Kp. Bulak Kambing RT. 003/002 Kel. Jurumudi Kec. Benda Kota Tangerang, Jumat (16/7/2021).

Pada kunjungan dalam rangka Bakti Sosial Slum Area dan Vaksinasi Covid-19 Bulan Bhakti Bhayangkara Ke-75 tersebut, Kapolres juga memberikan bantuan beras 5 kg kepada setiap peserta vaksin.

Kapolres mengatakan giat vaksinasi tersebut dilaksanakan oleh Klinik Bhayangkara Dokkes Polres Metro Tangerang Kota terhadap warga yang vaksin sebanyak 37 orang dan gagal Vaksin sebanyak 10 orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut:
1. Kapolsek Benda Kompol Wahid Key, S.Sos., MH.
2. Camat Benda Bpk. Achmad Suherly, S.STP.
3. Wakapolsek Benda Iptu Suradi
4. Kanit Binmas Iptu Sumningrum
5. Kaur Kes Iptu Dewi Sri V, AM.Keb
6. Kanit Provos Ipda Budi Heryadi
7. Kanit Sabhara Ipda Sugiyatno
8. Panit I Lantas Ipda Nanang M
9. Panit II Intel Aiptu Musayani
10. Lurah Jurumudi Bp. Farid, S.IP.
11. Kasi Kemas Kel. Jurumudi Bpk. Suhandi
12  Ketua RW 002 Bpk. Heru Marsin
13. Ketua RT 003 Bpk. Jono Victor

14. Bhabinkamtibmas se-Kec. Benda
15. Babinsa Kel. Jurumudi
16. Anggota Polsek Benda
17. Forum RT/RW Kel. Jurumudi
18. Ibu-ibu Posyandu Teratai.

6. POLRES METRO TANGERANG KOTA

Marak Tawuran dan Geng Motor, Polres Metro Tangerang Kota Bakal Sidak Penjual Sajam

Published

on

By

Kamis, 20 Januari 2022 08:33 WIB

TribrataNews PMJ – Polres Metro Tangerang Kota akan memburu para pelaku tawuran remaja dan geng motor yang menggunakan senjata tajam. Polisi juga akan melakukan sidak ke penjual senjata tajam.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Komarudin menyebut polisi mencurigai senjata tajam yang digunakan para pelaku hasil modif, seperti produk rumahan.

“Kalau kita lihat fenomenanya saat ini, banyak sajam yang digunakan oleh pelajar itu seperti produk rumahan, seperti buatan,” ujar Kombes Komarudin saat dikonfirmasi, Rabu (19/1/2022).

“Kita akan buru (para pelakunya), termasuk dari kedua kelompok atau siapapun yang membuat resah masyarakat, akan kita buru,” sambungnya.

Pada kesempatan yang sama, Kombes Komarudin juga meminta kerjasama masyarakat agar tidak segan-segan melaporkan tindakan yang berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban.

Apalagi, lanjut dia, Keberadaan media sosial saat ini memudahkan masyarakat untuk melapor kepada pihak berwajib apabila terjadi lagi aksi tawuran atau geng motor.

“Silakan, sekarang zaman digitalisasi, masyarakat bisa merekam, bisa memfoto, kirimkan kepada kami untuk segera kita cari pelakunya. Kita tegaskan, kita tidak mentolerir siapapun yang meresahkan masyarakat,” tukasnya.

Continue Reading

6. POLRES METRO TANGERANG KOTA

Polres Metro Tangerang Kota Tangkap 4 Anggota Geng Motor Pembacok Remaja Neglasari

Published

on

By

Senin, 17 Januari 2022 11:38 WIB

TribrataNews PMJ – Aparat Polres Metro Tangerang Kota berhasil menangkap empat anggota geng sepeda motor pelaku pembacokan seorang pria di Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Komarudin mengatakan, dari empat pelaku yang ditangkap, salah satunya masih berusia di bawah umur.

“Video aksi kekerasan tersebut sempat viral di medsos, kini 4 pelakunya sudah kami tangkap,” ujar Kombes Pol Komarudin, Minggu, 16 Januari 2022.

Empat anggota geng sepeda motor yang kini ditahan adalah KU (20 tahun), GM (14 tahun), SP alias Bolang (21 tahun), dan RS (22 tahun). “Aksi mereka sudah meresahkan masyarakat dan mengganggu Kambtibmas,” kata Kombes Komarudin.

Aksi kebrutalan geng motor ini terjadi pada Minggu 9 Januari lalu di di Jalan Pembangunan 3, Neglasari, Kota Tangerang. Mereka menyerang seorang pemuda dengan celurit. “Korban mengalami luka bacok di punggungnya dan luka sobek di bagian pelipis mata dan jari tangan,” kata Kombes Komarudin.

Kombes Komarudin mengatakan aksi kekerasan kelompok gangster di Neglasari ini terungkap berkat laporan yang viral di media sosial. Rata-rata para gangster tersebut masih berusia remaja. Setelah ada laporan yang viral di medsos, polisi langsung memburu mereka dari sumber video dan memeriksa saksi yang ada di tempat terjadinya perkara. “Hasil buruan kami sudah beberapa pelaku yang kami amankan,” ujarnya.

Polisi menjerat 4 anggota geng sepeda motor ini dengan Pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan. “Mereka diancam hukuman penjara di atas 5 tahun,” kata Kombes Komarudin.

Seperti diketahui, kejadian ini bermula saat korban AR (18 tahun) yang sedang asyik nongkrong bersama teman-temannya di SPBU Neglasari, Kota Tangerang. Tiba-tia dia didatangi sekelompok gangster yang datang membawa senjata tajam (sajam) dan langsung menyerangnya. Setelah melakukan pengeroyokan kepada korban, gangster tersebut kabur meninggalkan AR yang mengalami luka sobek di bagian pelipis, jari tangan hingga punggung. Korban dibawa oleh teman-temannya ke RSU Kabupaten Tangerang untuk mendapatkan penanganan medis.

Continue Reading

6. POLRES METRO TANGERANG KOTA

Kurang dari 24 Jam, Polres Metro Tangerang Kota Tangkap Teman Pria dari Wanita yang Tewas di Hotel Teluknaga

Published

on

By

Jumat, 7 Januari 2022 13:36 WIB

TribrataNews PMJ – Petugas Polres Metro Tangerang Kota menangkap teman pria dari wanita yang ditemukan tewas dengan mulut berbusa di kamar hotel kawasan Teluknaga, Tangerang. Diduga pria berinisial R merupakan pelaku yang membuat korban kehilangan nyawa.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Komarudin mengatakan, pihaknya menangkap pelaku kurang dari 24 jam setelah meninggalnya korban. Pelaku R ditangkap di Lebak, Banten, Kamis (6/1/2022) malam.

“Tim mengejar tamu yang sama-sama menginap dengan wanita itu. Kini sedang dalam pemeriksaan,” ujar Kombes Komarudin, Jumat (7/1/2022).

Kini, polisi masih memeriksa sejumlah saksi, termasuk staf hotel dan juga orang yang diduga datang bersama wanita ke hotel. Polisi juga menunggu hasil autopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban.

Wanita berinisial S (34 tahun) ditemukan tewas di kamar hotel Tangerang, Kamis (6/1/2022). Staf hotel yang menemukan korban dari teman pria berinisial R.

Namun, saat di rumah sakit R menghilang dan diduga ikut membawa dompet dan motor korban.

Continue Reading

BERITA POPULER

Breaking News