Connect with us

BIDANG HUMAS

Kunjungan Menkes RI Dan Kapolda Metro Jaya Ke PT Mayora Kalideres

Published

on

TribrataNews PMJ— Kunjungan Menteri Kesehatan RI  Ir. BUDI GUNADI SADIKIN bersama Kapolda Metro Jaya IRJEN POL DR. FADIL IMRAN, M.Si Ke PT. Mayora dalam rangka meninjau kegiatan vaksinasi massal yang dilaksanakan oleh Polda Metro Jaya bekerja sama dengan PT. Mayora dengan target 200 Orang / Perhari, Rabu (23/06/21).

Lokasi dari pelaksanaan vaksinasi massal kali ini di PT. Mayora Jl. Daan Mogot Km. 18 Rw. 08 Kel. Kalideres Kec. Kalideres  Jakarta Barat Dengan target Vaksinasi perhari sebanyak 200 Orang

Dalam kunjungannya Menkes dan Kapolda Metro Jaya diterima oleh Bapak. HENDRI ATMAJA dan Bapak DAVID ARMAJA selaku Owner PT. Mayora,  mendatangi tempat Vaksin dan berbincang dengan peserta Vaksin serta petugas tenaga kesehatan.

Continue Reading
1 Comment

1 Comment

  1. Jaswadi

    July 9, 2021 at 5:03 pm

    Tanggal berapa jadwal vaksin saya?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

7. BIDANG HUMAS

Masjid Baitul Huda, Komplek Bukit Kencana, Pondok Gede, Kota Bekasi menjadi sasaran Program SULING Polda Metro Jaya

Published

on

By

Kamis, 28 Juli 2022 10:10 WIB

TBNews PMJ – Masjid Baitul Huda, di Komplek Bukit Kencana, Jalan Bahagia II Blok I No.8, Pondok Gede, Kota Bekasi, menjadi sasaran kegiatan SULING (Subuh Keliling) Direktorat Binmas Polda Metro Jaya, Rabu (27/7/2022) pukul 04.00 WIB.

Direktorat Binmas Polda Metro Jaya melaksanakan kegiatan Program SULING (Subuh Keliling) kegiatan yang dilaksanakan selain Sholat Subuh Berjamaah dan Tausyiah juga memberikan bantuan dari Kapolda Metro Jaya berupa Al-Quran dan Sembako.

Dalam sambutannya, Dirbinmas Polda Metro Jaya Kombes Pol Badya Wijaya mengucapkan terima kasih kepada DKM, Ketua RW, Bapak SekKel dan jamaah telah mengizinkan kegiatan Sholat Subuh Berjamaah. Kombes Badya mengatakan kegiatan Sholat subuh keliling ini menjadi salah satu Program Polri menuju Polri yang Presisi.

“Subuh Keliling ini merupakan Program Bapak Kapolda Metro Jaya agar Polisi lebih dekat dengan masyarakat,” kata Kombes Badya.

Dalam kesempatan itu, Kombes Badya juga menyampaikan beberapa penyuluhan antara lain Pancasila merupakan Ideologi Bangsa Indonesia; Fenomena Citayam Fashion Week agar anak-anak jamaah tetap diperhatikan supaya tidak terlibat hal-hal yang tidak baik; Mengajak warga masyarakat agar terus istiqomah dalam melaksanakan Solat Subuh berjamaah. Kombes Badya juga berterimakasih kepada para jamaah yang telah melaksanakan Protokol Kesehatan 5M saat sholat berjamaah dimasjid.

Dalam kegiatan SULING ini selain dihadiri oleh Direktur Binmas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Badya Wijaya, S.H., M.H. juga dihadiri oleh AKBP Sujanto, S.Pd., MAP. selaku Kasubdit Bintibsos; Ir. H. Abdul Hanam selaku Ketua DKM Masjid Baitul Huda; AKBP Dr. Ali Yusron selaku Pengurus Masjid Baitul Huda; KH. Khoirul Huda Mursyid selaku Ketua MUI Kec. Pondok Gede; KH. Isyak selaku Ketua PCNU Kec. Pondok Gede; Ust. H. Murodih selaku Ketua MDI Kec. Pondok Gede; KH. Abdul Jawaz selaku Ketua Forsila Pondok Gede; Ust. H. Ahmda Fauzi selaku Kepala KUA Pondok Gede; AKP Sunowo Hard selaku Kanit Bhabinkamtibmas Satbinmas Polres Metro Bekasi Kota; Iptu Yanu Tri selaku Kanit Binmas Polsek Pondok Gede; Aipda Sapto Aji selakuBhabinkamtibmas Kecamatan Pondok Gede, Kelurahan Jati Makmur; Bapak Purwanto selaku Ketua RW 16; Pokdarkamtibmas Polsek Pondok Gede danJamaah Sholat Subuh lebih kurang 120 jamaah.

Continue Reading

8. POLRES METRO BEKASI

Polsek Tambun Tangkap Pemilik Toko Penganiaya Pemuda yang Dituduh Pasang Poster Sembarangan di Karang Satria Bekasi

Published

on

By

Kamis, 28 April 2022 15:20 WIB

TBNews PMJ – Petugas Polsek Tambun menangkap seorang pemilik toko rokok elektrik yang diduga menganiaya pemuda berinisial NAA (19) di Jalan Raya Karang Satria, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, terduga pelaku diketahui berinisial JD, pemilik toko vape yang menjadi lokasi penganiayaan NAA.

“Sudah ditangkap pelakunya. Pelakunya satu orang inisial JD,” kata Kombes Zulpan melalui pesan singkat, Kamis (28/4/2022).

Kombes Zulpan belum menjelaskan secara terperinci kasus penganiayaan tersebut dan penangkapan satu orang terduga pelaku berinisial JD. Dia hanya mengatakan bahwa dugaan penganiayaan tersebut sudah dalam penyidikan kepolisian.

Informasi yang diperoleh, NAA diduga dianiaya di salah satu toko rokok elektrik kawasan Jalan Raya Karang Satria, Tambun Utara. NAA mengungkapkan, kejadian bermula saat dia dan rekannya ditugaskan untuk menyebarkan poster promosi tempat kerjanya ke sejumlah titik.

Korban akhirnya meminta izin untuk memasang poster tersebut di salah satu kedai kopi di Jalan Raya Karang Satria. Lokasinya bersebelahan dengan toko rokok elektrik milik pelaku.

Setelah memasang poster, korban dan rekannya langsung bergegas meninggalkan kedai kopi tersebut. Sekitar pukul 20.30 WIB, kata NAA, atasannya tiba-tiba menelepon dan menanyakan lokasi poster yang dipasang korban.

“Terus tiba-tiba disuruh ke toko vape di samping (kedai) kopi, dan disuruh copotin poster sekalian menyampaikan permintaan maaf,” ungkap NAA.

NAA pun kaget dengan permintaan itu. Pasalnya, dia tidak menempelkan poster promosi yang ditugaskan atasannya di toko rokok elektrik tersebut. Sesampainya di lokasi, korban masuk dan meminta maaf kepada pelaku selaku pemilik toko, sambil meminta untuk mencopot poster promosi tempat kerjanya.

“Pada pukul 21.30 WIB, saya masuk ke dalam toko vape itu (milik pelaku) seorang diri, dan di dalam toko itu ada (terduga) pelaku bersama empat orang. Saya datang untuk meminta maaf,” ungkap NAA.

Namun, NAA menyebutkan bahwa pelaku justru menamparnya beberapa kali sambil menuduhnya memang poster promosi sembarangan di toko milik pelaku.

Pelaku juga membanting kursi hingga melukai kaki korban dan melucuti pakaian korban, lalu memintanya keluar dari toko tersebut.

“Pas itu ada orang yang memvideokan peristiwa itu. Habis itu saya minta maaf lagi dan pergi,” kata NAA.

Atas kejadian itu, NAA bersama rekannya kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Tambun, Kabupaten Bekasi. Kasus itu teregistrasi dengan nomor LP/B/329/III/2022/SPKT/POLSEK TAMBUN/POLRES METRO BEKASI/POLDA METRO JAYA.

Continue Reading

7. POLRES METRO BEKASI KOTA

Polres Metro Bekasi Kota Ringkus Tujuh Pelaku Pembegalan Ibu Hamil di Mustikajaya, Kota Bekasi

Published

on

By

Jumat, 11 Maret 2022 15:48 WIB

TribrataNews PMJ – Polda Metro Jaya menangkap tujuh orang pelaku pembegalan terhadap ibu hamil di Kp. Kemuning Rt. 002 / 006 Kel. Cimuning Kec. Mustikajaya Kota Bekasi. Para pelaku tidak bisa ditampilkan dalam rilis yang digelar di Polda Metro Jaya karena masih di bawah umur.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan mengatakan, ketujuh pelaku adalah anak di bawah umur dan masih berusia belasan. Para pelaku sejauh ini telah ditahan di Polres Metro Bekasi Kota setelah beraksi sadis.

”Mereka sudah ditangkap dan sudah ditahan guna mempertanggungjawabkan perbuatannya,” kata Kombes Zulpan, Jumat (11/3/2022).

Ketujuh pelaku adalah berinisial, SA, RA, JS, MS, MA, DR dan UH. Para pelaku memiliki peranannya masing-masing, ada yang bertugas sebagai joki atau yang membawa sepeda motor, ada eksekutor dan juga yang menjual barang hasil curian tersebut.

”Hasil curiannya masih kita cari, karena mereka menjualnya ke suatu tempat,” ujarnya.

Dari tangan pelaku, petugas menyita senjata tajam jenis clurit, dua unit sepeda motor yang digunakan untuk beraksi, baju, celana yang digunakan dalam beraksi dan juga beberapa ponsel milik para pelaku. “Mereka kita kenakan pasal 365 KUHP dengan hukuman di atas 9 tahun penjara,” tegas Kabidhumas.

Continue Reading

BERITA POPULER

Breaking News