Connect with us

Kegiatan Polri

Kampung Tangguh Jaya Cengkareng Barat Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan

Published

on

TribrataNewsPMJ- Bhabinkamtibmas Kel. Cengkareng Barat Bripka Nasir bersama Ketua KTJ RW 10 Kel. Cengkareng Barat Bapak Muhammad dan Lurah Cengkareng Barat Bapak Ilham Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di wilayah Zona Merah RT 06,Rabu (23/06/21)

 

Kapolsek Cengkareng Kompol Egman.Sh Menyampaiakan Selain penyemprotan diseluruh gang lingkungan RT 06, Juga dilakukan penyemprotan rumah warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri.

 

Lokasi dilakukan penyemprotan dari Pos kampung Tangguh Jaya ini Jalan Rusun Flamboyan Rt. 012 Rw. 010 Kel. Cengkareng Barat Kec. Cengkareng Jakarta Barat

 

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 di Jakarta Khususnya di wilayah cengkareng Barat.

8. POLRES METRO BEKASI

Polres Metro Bekasi Bubarkan Ratusan Pengunjung Diskotek di Jalan Inspeksi Kali Malang Tambun Selatan

Published

on

By

Senin, 20 September 2021

TribrataNews PMJ – Polisi dari Satresnarkoba Polres Metro Bekasi menghentikan dentuman musik di dalam diskotek, Senin (20/9/2021) dini hari. Ratusan pengunjung yang sedang asyik dugem ditemani wanita-wanita seksi, kaget saat melihat polisi masuk ke dalam diskotek.

Polisi mengambil langkah tegas dengan membubarkan kegiatan tersebut. Para pengunjung diminta keluar ruangan setelah menyelesaikan seluruh pembayaran. Tindakan tegas tersebut, menurut Kasatresnarkoba Polres Metro Bekasi, AKBP Farlin Lumban Toruan, dilakukan dalam rangka penerapan PPKM level 3.

“Kami lakukan razia di tempat-tempat hiburan malam yang masih membandel, dan melangar protokol kesehatan. Karena kedapatan melanggar, yakni beroperasi hingga larut malam dan tidak menerapkan protokol kesehatan, dua diskotek terpaksa kami segel,” tegas AKBP Farlin.

Sebanyak dua diskotek yang disegel karena tetap beroperasi hingga larut malam tersebut, berada di Jalan Inspeksi Kali Malang, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Petugas juga mendata para pengunjung, lalu memasang garis polisi, dan memasang papan penyegelan.

Farlin mengatakan, selama PPKM level 3 tempat hiburan malam dilarang beroperasi hinggga status PPKM level 3 berakhir. “Kami akan memberikan sanksi pidana kepada pengelola diskotek yang melanggar PPKM level 3 ini,” tegasnya.

Continue Reading

21. DITLANTAS

Polda Metro Jaya Kerahkan 3.070 Personel dalam Operasi Patuh Jaya 2021

Published

on

By

Senin, 20 September 2021

TribrataNews PMJ — Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M. Fadil Imran memimpin apel Operasi Patuh Jaya Tahun 2021. Sebanyak 3.070 personel dikerahkan dalam operasi tersebut.

Kapolda mengatakan, Operasi Patuh Jaya 2021 dilaksanakan selama 14 hari, mulai 20 September sampai 3 Oktober 2021. Operasi akan melibatkan ribuan tiga ribu personel lebih.

“Operasi Patuh Jaya melibatkan 3.070 personel terdiri tas 1.391 personel Satgasda, dan 1.679 Satgasres,” kata Kapolda saat memberikan sambutan apel Operasi Patuh Jaya, Senin (20/9/2021).

Kapolda menyebutkan, apel Operasi Patuh Jaya yang dilakukan pada hari ini untuk mengetahui kekuatan personel dan sarana serta prasarana yang dimiliki.

“Apel Operasi Patuh Jaya 2021 untuk mengetahui sejauh mana persiapan personel maupun sarana pendukung lainnya sehingga Operasi Patuh Jaya berjalan maksimal dan berhasil sesuai sasaran dan tujuan,” ucapnya.

Continue Reading

21. DITLANTAS

Kemarin, Polda Metro Jaya Tilang 314 Kendaraan pada Pengamanan “Crowd Free Night”

Published

on

By

Senin, 20 September 2021

TribrataNews PMJ — Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya menilang sebanyak 314 kendaraan dengan berbagai pelanggaran  pada operasi pengamanan “Crowd Free Night” (CFN) di Jakarta.

“Ada 314 kendaraan yang kita tilang dan ada beberapa kendaraaan yang kita amankan, kemarin,” kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo di Jakarta, Senin (20/9/2021).

Polda Metro Jaya menerapkan kebijakan CFN di empat lokasi di Jakarta yakni, di Kemang, Sudirman, Thamrin, dan Kawasan SCBD, setuap akhir pekan.

Menurut Kombes Sambodo, pelanggaran yang dilakukan oleh 314 kendaraan tersebut antara lain, menggunakan knalpot bising, berkonvoi, dan diduga terlibat balap liar. Kendaraan berknalpot

Kendaraan berknalpot bising, kata dia, menjadi sasaran utama dari petugas Polisi pada operasi pengamanan CFN. “Kendaraan berknalpot bising ini mengganggu indra pendengaran dan mengganggu konsentrasi pengendara lain sehingga membahayakan atau berisiko terjadi kecelakaan lalu lintas.

Kombes Sambodo juga menyebut. pengendara kendaraan berknalpot umumnya berusaha memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi agar suaranya keluar dan hal itu beresiko menimbulkan kecelakaan lalu lintas serta berbahaya bagi dirinya sendiri maupun bagi orang lain.

Personel Polisi dari Ditlantas Polda Metro Jaya pada operasi CFB, selain menilang kenderaan berkenalpot bising, juga membubarkan masyarakat yang nongkrong hingga larut malam.

“Untuk kerumunan warga yang nongkrong di pinggir jalan, masih banyak. Itu yang tadi malam kita imbau untuk membubarkan diri,” kata Kombes Sambodo.

Operasi pengamanan CFN pada Sabtu dini hari tersebut juga menunjukkan bahwa pengusaha cafe, restoran, dan sebagainya, di kawasan CFN sudah mematuhi aturan pembatasan jam operasional sesuai aturan pada kebijakan PPKM level 3 di Jakarta.

Continue Reading

BERITA POPULER

Breaking News