Connect with us

23. DITPOLAIR

HUT Ke-71 Polairud Tahun 2021, Direktorat Polairud Polda Metro Jaya Bersih-bersih Pantai dan Sungai di Cilincing

Published

on

Kamis, 11 November 2021 11:33 WIB

TribrataNews PMJ – Dalam rangka HUT Ke-71 Polairud Tahun 2021, jajaran Direktorat Polairud Polda Metro Jaya melaksanakan kegiatan bersih-bersih Pantai dan Sungai  di TPI Cilincing Jl. Cakung Drain Kel. Cilincing Kec. Cilincing Jakarta Utara, Kamis (11/11/2021).

“Kegiatan bersih-bersih Pantai dan Sungai dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Polairud Ke-71 Tahun 2021, kali ini diikuti sebanyak 70 Personel,” ujar Direktur Pol Airud Polda Metro Jaya Kombes Pol Edfri.E.R Maid, SIK, Kamis (11/11/2021).

Untuk kegiatan sendiri yang dilakukan, lanjut Kombes Edfri, adalah membersihkan sampah yang berada di Pantai, aliran sungai yang mengarah kepantai, dan area sekitar TPI Cilincing

Dalam kegiatan tersebut Ditpolairud mengerahkan 6 unit Kapal Patroli Kecil, 2 Unit Truk Sampah PPSU Cilincing dan alat kebersihan lainnya.

Turut dadir dalam giat bersih-bersih pantai dan sungai Wadir Pol Airud AKBP Idham Mahdi, S. Ik, Kasubag Ops Airud AKBP Novian Pulungan S.IK, Kasubdit Patroli Kompol Asep AlHuda. ST, Kasubag Renmin Kompol Deddy Rahadian, SH. MBA, Kapolsek Cilincing Kompol R. Manurung, SH, Lurah Cilincing Bpk Sumarno. Sos dan Kanit Intelkam Polsek Cilincing AKP Slamet Wiyono.

BERITA POPULER

Breaking News