Connect with us

12. POLRES KEPULAUAN SERIBU

Himbauan ProKes dan Bagikan 1.700 Masker Medis, Polres Kep Seribu Terus Cegah Covid-19

Published

on

TribrataNewsPMJ – Dalam rangka menekan sebaran Covid-19 Polres Kepulauan Seribu dan jajaran membagikan 1.700 masker medis gratis ke warga di delapan pulau di wilayah Kepulauan Seribu. Kamis (24/06/21).

Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu IPTU Abdul Kadir mengatakan, masker medis dibagikan bersamaan dengan kegiatan himbauan protokol kesehatan 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas).

“Kita bagikan masker medis sejumlah 1.700 bersamaan dengan himbauan protokol kesehatan,” kata Abdul Kadir disela kegiatan.

Ditempat terpisah Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Wisnu Wardono menerangkan, bahwa pihaknya membagikan masker di Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Lancang dan Pulau Untung Jawa sejumlah 800 pcs.

“Masker medis kita bagikan secara door to door untuk menghindari kerumunan,” terang Wisnu.

Sementara Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Asep Romli menjelaskan, pihaknya membagikan masker medis secara gratis kepada warga yang berada diruang publik sejumlah 800 pcs.

“Kita bagikan masker ke warga di Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Lancang dan Pulau Untung Jawa secara serentak,” jelas Wisnu.

Tercatat, masker medis yang dibagikan secara serentak oleh Polres Kepulauan Seribu dan jajaran sejumlah 1.700 pcs dengan rincian Polres membagikan 100 pcs, Polsek Kepulauan Seribu Selatan 800 pcs dan Polsek Kepulauan Seribu Utara 800 pcs.

12. POLRES KEPULAUAN SERIBU

Polres Kepulauan Seribu Terus Sampaikan Imbauan ProKes dan Bagikan 350 Masker ke Warga

Published

on

By

Kamis, 21 Juli 2022 12:57 WIB

TBNews PMJ – Polres Kepulauan Seribu bersama Polsek jajarannya terus cegah COVID-19 dengan membagikan 350 masker ke warganya, Kamis (21/7/2022).

Masker dibagikan secara door to door kepada warga yang sedang berada di Dermaga Keberangkatan menuju Pulau Seribu oleh Polres sedangkan Polsek jajaran membagikan di pulau pulau permukiman diwilayahnya.

Dimana Polsek Kepulauan Seribu Utara membagikan di Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Panggang dan Pulau Pramuka.

Sementara Polsek Kepulauan Seribu Selatan membagikan masker di Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Lancang dan Pulau Untung Jawa.

KBO Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu Ipda Harlen mengatakan, pihaknya juga menyampaikan imbauan agar warga tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari hari.

“Kepada warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan, menjalani pola hidup sehat dan melengkapi vaksin,” ujarnya.

Diketahui, hari ini sebanyak 350 masker dibagikan dengan rincian Polres membagikan 50 pcs dan Polsek Kepulauan Seribu Selatan 150 pcs dan Polsek Kepulauan Seribu Utara 150 pcs.

Continue Reading

12. POLRES KEPULAUAN SERIBU

Selama Ramadhan, Polsek Kepulauan Seribu Utara Gelar Vaksin Booster Siang dan Malam Hari di 4 Pulau Permukiman

Published

on

By

Jumat, 15 April 2022 22:30 WIB

TBNews PMJ – Selama Ramadhan, Polsek Kepulauan Seribu Utara menggelar vaksinasi booster pada siang dan malam hari di 4 pulau permukiman di wilayahnya.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Asep Romli  mengatakan, hal ini dilakukan agar warga bisa memilih waktu yang tepat kapan akan suntik.

“Alhamdulillah warga sangat antusias mendatangi gerai vaksin booster yang digelar Polsek Kepulauan Seribu Utara bersama tenaga kesehatan Puskesmas ini,” kata AKP Asep, Jumat (15/4/2022).

AKP Asep menambahkan, mendekati hari raya semakin banyak warga yang sudah waktunya suntik booster mendatangi gerai vaksin.

“Iya, karena bila sudah vaksin booster warga bebas kemana saja seperti mudik atau ke luar kota, selain di Pulau Pramuka kita juga adakan vaksinasi booster di Pulau Kelapa, Pulau Harapan dan Pulau Panggang,” pungkasnya.

Continue Reading

12. POLRES KEPULAUAN SERIBU

Hari ke 13 Ramadhan, Polsek Kepulauan Seribu Selatan Terus Gelar Suntik Vaksin Booster Door to Door

Published

on

By

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Wisnu Wardono menjelaskan, pihaknya mengadakan vaksinasi booster dengan cara door to door di bulan puasa ini dianggap lebih efektif karena warga dihampiri dan tidak perlu ke gerai.

“Selain vaksinasi door to door kita juga mengadakan vaksinasi secara stasioner atau gerai namun warga lebih memilih yang door to door. Sehingga cara ini yang kita fokuskan untuk meningkatkan capaian vaksin di Kepulauan Seribu,” jelas AKP Wisnu, Jumat (15/4/2022).

Dia menambahkan, kegiatan vaksinasi yang diadakan pihaknya selain diadakan pada siang hari juga diadakan pada malam hari.

“Iya, kita berikan pilihan waktu ke warga peserta vaksin apakah akan suntik siang atau malam. Terpenting sudah kita siapkan kapan saja warga ingin suntik kita siap,” ujarnya.

Continue Reading

BERITA POPULER

Breaking News