Connect with us

2. POLRES METRO JAKARTA UTARA

Dukung Percepatan Penanganan Covid 19, Kapolsek Metro Kelapa Gading Cek Vaksinasi Warga di Gerai Vaksin Presisi Ruang Serba Guna Lt. 5 Wisma Gading Permai

Published

on

TribrataNews PMJ – Kapolsek Metro Kelapa Gading AKP Rio Mikael L.Tobing melakukan pengecekan kegiatan Vaksinasi Warga di Gerai Vaksin Presisi di Ruang Serba guna Lt. 5 Wisma Gading Permai Rw. 20 Kelapa Gading Timur Jakarta Utara, Rabu (30/6/2021).

Kegiatan vaksinasi tersebut adalah kerjasama antara Polres Metro Jakarta Utara dan Polsek Metro Kelapa Gading dengan Pengelola Wisma Gading Permai.

“Suntik vaksinasi tersebut dilakukan guna Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”, terang Kapolsek usai kegiatan.

Target Vaksinasi di hari ke 2 ini kata Rio sebanyak 150 orang dengan sasaran masih warga Wisma Gading Permai.

“Kegiatan yang dilakukan juga tetap mematuhi protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran covid 19” tulisnya.

2. POLRES METRO JAKARTA UTARA

Polres Metro Jakarta Utara Tangkap Lima Orang Terkait Kasus Temuan Mayat Pria Terbungkus Kain di KBT Cilincing

Published

on

By

Senin, 25 Oktober 2021 08:07 WIB

TribrataNews PMJ – Anggota Polres Metro Jakarta Utara menangkap sejumlah orang yang diduga terlibat dalam kasus penemuan mayat pria di bantaran Kanal Banjir Timur (KBT), Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara. Mayat yang terbungkus kain tersebut ditemukan pada Sabtu (23/10/2021) siang diduga korban pembunuhan.

“Dari delapan orang pelaku sudah lima orang kita amankan,” ujar Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Guruh Arif dalam keterangannya, Minggu (24/10/2021) siang.

Kapolres mengatakan, penangkapan dilakukan 12 jam setelah penemuan mayat pria tersebut. Ia membenarkan adanya temuan mayat yang terbungkus kain putih di KBT Cilincing.

“Saat ini kasus kita limpahkan ke Sub Dit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya,” kata Kapolres.

Namun, Kapolres tak membeberkan kronologi penangkapan maupun identitas para pelaku. Belum diketahui juga status pelaku yang diduga terlibat dalam kasus penemuan mauat di KBT Cilincing.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Cilincing Iptu Wahyudi mengatakan, mayat pria tersebut pertama kali ditemukan oleh tiga orang saksi, yakni RS, DF, dan SF. Saat itu ketiga saksi melihat ada benda mencurigakan serta mencium bau busuk.

“Sekitar jam 09.00 WIB saat ketiga saksi sedang menyisir sungai, tiba-tiba melihat ada yang mencurigakan,” tutur Iptu Wahyudi.

“Diduga sebagai mayat karena sudah menimbulkan bau,” lanjutnya.

Selanjutnya, saksi langsung melaporkan penemuan mayat tersebut ke Polsek Cilincing. Petugas pun datang ke lokasi untuk melakukan evakuasi. Jasad korban kemudian dibawa ke RS Polri Kramatjati untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Continue Reading

2. POLRES METRO JAKARTA UTARA

Pastikan Terapkan ProKes, Kapolsek Pademangan Tinjau PTM Terbatas di SDN 07 Pagi Pademangan Barat

Published

on

By

Rabu, 6 Oktober 2021 16:17 WIB

TribrataNews PMJ – Kapolsek Pademangan Kompol Panji Ali Chandra bersama Camat Pademangan meninjau langsung kegiatan PTM (Pembelajaran Tatap Muka) terbatas di SDN 07 Pagi Pademangan Barat Jakarta Utara. Rabu (6/10/2021).

Dalam kunjungannya Kapolsek Pademangan didampingi oleh Wakapolsek, Kapuskesmas Kecamatan Pademangan, Kanit Binmas, Kanit Intelkam, Kanit Provost dan Bhabinkamtibmas Pademangan Barat.

Saat berkunjung di SDN 07 Pademangan Barat Kapolsek diterima langsung oleh Kepala Sekolah SDN 07 Pagi Pademangan Barat Nurhidayati.

“Kita pastikan bahwa kegiatan Pembelajaran Tatap Muka terbatas yang diadakan ini berjalan sesuai aturan Protokol Kesehatan,” terang Kapolsek Pademangan AKP Panji.

Diketahui, selain melakukan peninjauan Kapolsek Pademangan juga membagikan masker sejumlah 1000 pcs kepada pihak sekolahan untuk dibagikan kepada Guru dan siswa SDN 07 Pagi Pademangan Barat.

“Walaupun PTM sudah diberlakukan, kita harapkan semua siswa tetap patuh dan menerapkan aturan ProKes sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Continue Reading

2. POLRES METRO JAKARTA UTARA

Antisipasi Banjir, Kapolsek Kelapa Gading Cek Kesiapan Posko Siaga di Taman Joging

Published

on

By

Rabu, 6 Oktober 2021 15:34 WIB

TribrataNews PMJ – Kapolsek Kelapa Gading, AKP Rio Mikael L Tobing meninjau pengecekan kesiapan posko siaga banjir di Taman Joging Bunderan Lapiazza Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara, Rabu (6/10/2021). Setiba di lokasi posko, Kapolsek yang didamping Wakapolsek Kelapa Gading beserta jajarannya langsung mengecek persiapan pos PAM Siaga Banjir.

Adapun kelengkapan Pos PAM Siaga Banjir di antaranya panel data dan spanduk pos PAM, CCTV, APD 3 Buah, faceshield 8 buah, jas hujan 10 buah, lampu pengatur lalu lintas dan tongkat Polri 6 buah.

Selanjutnya, toa imbauan protokol kesehatan, ban pelampung 13 buah dan kano 2 buah

Kapolsek Kelapa Gading AKP Rio Mikael L Tobing mengatakan, banjir merupakan bencana yang patut diwaspadai di wilayah yang dipimpinnya. Mengingat sebagian wilayah Kelapa Gading rawan banjir.

“Jelang musim hujan posko siaga banjir sudah kami siapkan, yang nantinya koordinasi lintas instansi juga,” ujar AKP Rio.

AKP Rio menambahkan, sebagai wujud kesiapan menghadapi bahaya banjir, bukan hanya menyangkut personel saja. Melainkan peralatan beserta kesiapan fasilitas juga dibutuhkan.

Pengecekan kesiapsiagaan bencana banjir dengan mengunjungi Posko Siaga, Kapolsek Kelapa Gading memastikan peralatan logistik sudah maksimal, mulai perahu karet, ban pelampung dan alat pendukung lainnya

Continue Reading

BERITA POPULER

Breaking News