Connect with us

POLRES TANGERANG SELATAN

KAPOLSEK PAMULANG BERSAMA DOKTER PUSKESMAS BLUSUKAN KE WARGA BERIKAN LAYANAN SWAB ANTIGEN GRATIS

Published

on

TribratanewsPMJ – Wujud dari Layanan hati Unsur terkait di Wilayah Pamulang di buktikan dengan turunya Kapolsek Pamulang dan Dokter Fitri selaku Kepala Puskesmas Pamulang didampingi dokter ardila laksanakan Swab antigen secara gratis dengan Pola door to door atau blusukan guna melakukan Trasing cepat dan profesional, hal tersebut sebelum arahan Bapak Kapolda Metro sudah kami lakukan dan begitu terima arahan kami semakin semangat karena pemberian dukungan pimpinan begitu besar agar pelayanan kemanusiaan ini di gelorakan secara masif dengan libatkan unsur terkait yang saat ini kami lakukan layanan door to door, imbuh Kaposek Pamulang yang pernah menjabat Kapolsek Mampang dan Ps.Kasubbid Humas PMJ.Pamulang, Jumat (21/05/21).

Penjelasan dokter Fitri selaku Kepala Puskesmas Pamulang susai melaksanakan Trasing door to door bahwa upaya ini bagian tindak lanjut adanya warga yang didapati Positif saat Swab antigen Gratis di Polsek Pamulang, dengan data tsb.kami respon Cepat agar dapat mendeteksi warga yang lain tentunya ini juga bagian dari Support Kapolsek Pamulang dan Bhabinkamtibmas yang sangat begitu aktif mengelorakan Swab antigen Gratis, sebagai bukti begitu antusias dan respon besar dari Masyarakat di hari Jum’at ini kami sudah laksanakan Swab hampir 550 orang, ucapan terimakasih juga kepada Pimpinan Polri atas pengadaan Swab yang begitu banyak kami monitor jajaran Polsek di Polres Tangerang Selatan semua memberikan Layanan Swab antigen Gratis, penjelasan Dokter Fitri.

Kepada warga masyarakat Pamulang apalagi yang sudah kembali mudik agar membaca dan mengindahkan himbauan Stiker yang kami tempel untuk Swab Gratis di Polsek Pamulang, kesempatan ini jarang terjadi untuk itu jangan sia siakan demi kesehatan bersama, imbuh Kapolsek Pamulang.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

13. POLRES TANGERANG SELATAN

Polres Tangerang Selatan Gerebek Dua Panti Pijat Prostitusi di Tangsel, Sita Kondom hingga Tisu Bekas Pakai

Published

on

By

Selasa, 15 Maret 2022 13:34 WIB

TribrataNews PMJ – Polres Tangerang Selatan melakukan penggerebekan dua panti pijat yang diduga menjadi tempat prostitusi di Serpong dan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Penertiban ini digelar pada Senin (14/3/2022).

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Aldo Primanda Putra mengatakan dari penindakan dua lokasi tersebut polisi mengamandan 15 orang meliputi pelanggan, terapis, hingga pengelola.

“Total yang kita amankan ada 15 orang,” tegas AKP Aldo Primanda Putra.

Menurutnya, dari dua lokasi tersebut, pihaknya menyita sejumlah barang bukti seperti kondom dan tisu bekas pakai. Lalu ada pula transaksi pembayaran serta sejumlah uang tunai.

“Untuk barang bukti yang kita amankan itu ada catatan pembayaran, kemudian ada kita temukan banyak alat kontrasepsi, kemudian tisu bekas pakai dan uang tunai,” paparnya.

Dilanjutkan AKP Aldo, penggerebekan itu didasari atas informasi warga yang resah dengan keberadaan lokasi pijat kesehatan tersebut yang juga dijadikan ajang prostitusi.

Dia menegaskan, polisi juga akan melalukan pemanggilan terhadap Pemilik Ruko guna pemeriksaan lebih lanjut.

‘Ya nanti akan kita dalamin, kita akan panggil terhadap pengelola atau pemilik Ruko, pemilik tempatnya,” pungkasnya.

Continue Reading

BIDANG HUMAS

KAPOLRES TANGERANG SELATAN HADIRI TABLIQ AKBAR HABIB NOVEL ALAYDRUS

Published

on

By

TribrataNewsPmj – Tabliq Akbar oleh HABIB NOVEL ALAYDRUS yang di hadiri oleh Pejabat Pemerintahan Kota Tangerang Selatan dan Kapolres Kota Tangerang AKBP DR.IMAN IMANUDIN, S.I.K, S.H, M.H.(Kapolres Tangerang Selatan) yang di dampingi Kapolsek Pondok KOMPOL DIMAS ADITYA, ST.,S.I.K. bertempat di Masjid Raya Bintaro Jaya Kel.Pondok Pucung Kec.Pondok Aren, Senin 18/10/2021.

 

Kapolsek Pondok Aren Kompol Dimas Aditya mengatakan Dalam kegiatan Tabliq Akbar yang di laksanakan di Masjid Raya Bintaro Jaya dengan tujuan “SINERGI ULAMA UMAROH DALAM MENJAGA PERSATUAN DAN MENDORONG KEMAJUAN UMAT” dan dalam Tabliq Akbar Tersebut dihadirkan Penceramah HABIB NOVEL ALAYDRUS.

 

“Dalam kegiatan tersebut habib Novel Alaydrus juga memberikan saran bahwa Aparatur Negara dan ulama harus bersatu menjaga persatuan dan kesatuan Negara Indonesia untuk menstabilkan keamanan Negara”ungkap dimas.

Continue Reading

7. BIDANG HUMAS

POLSEK CISAUK LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI DALAM RANGKA PENEGAKAN PROTOKOL KESEHATAN PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID 19.

Published

on

By

TribrataNewsPmj- Kegiatan Apel Ops Yustisi Gabungan dalam rangka Penegakan Protokol Kesehatan i sekitaran Wilkum Polsek Cisauk, Senin 18/10/2021.

 

Kapolsek Kapolsek Cisauk Akp Chairul Ridha Mengatakan ,Sasaran dalam pelaksanaan patroli ini Pelaku tindak pidana kejahatan Curas, Curat, Curanmor, Sajam, Senpi, Handak. Narkoba, Miras, Tawuran Warga dan Aksi Balap liar/Genk Motor,masyarakat yang berkumpul/nongkrong di Wilkum Polsek Curug,Tempat kuliner/Pedagang dan pengunjung yang makan ditempat.

 

“Penegakan Protokol Kesehatan terkait Status PPKM Level 3 dalam rangka Mencegah Penyebaran Virus Covid-19 dimana dilakukan Pembubaran para Pemilik Usaha Cafe/Kuliner seperti jam yang telah di tentukan”

 

Lanjut, Operasi Cipkon Patroli Mobile bersama Timsus Pemburu Covid-19, bertujuan untuk menerapkan Protokol Kesehatan serta menekan tindak pidana kejahatan diwilkum Polsek Cisauk, sehingga dapat menciptakan kondisi yang aman dan nyaman bagi masyarakat.

 

Dalam Operasi Cipta Kondisi ini tim patroli memberikan himbauan kepada pemilik usaha untuk mematuhi PPKM Level 3 yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Continue Reading

BERITA POPULER

Breaking News