Connect with us

Humanis

Bhabinkamtibmas Monitoring Vaksin Warga Di Pegangsaan Dua

Published

on

Foto-TribratanewsPmj- Aiptu Iis Triswana Bhabinkamtibmas Kel Pegangsaan Dua Melaksanakan Monitoring Kegiatan Vaksinasi Untuk Warga Kel Pegangsaan Dua Dengan  Menggunakan Vaksin Sinovac, Astrazeneca, Pfizer Dan Moderna Dosis 1 Dan 2 Dengan Pelaksana Puskesmas Kec Kelapa Gading. Senin, 25 Oktober 2021

7. BIDANG HUMAS

Polda Metro Jaya Gelar Olahraga Bersama Menyambut HUT ke-73 Tahun 2022

Published

on

By

Senin, 5 Desember 2022 08:15 WIB

TBNews PMJ –Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 yang jatuh pada Selasa 6 Desember, Polda Metro Jaya menggelar kegiatan olahraga bersama. Acara tersebut digelar di Lapangan Presisi Ditlantas Polda Metro Jaya, Minggu (4/12/2022) pagi.

Olahraga bersama itu diikuti seluruh jajaran personel dan Pejabat utama (PJU) Polda Metro Jaya, TNI, Pemprov DKI Jakarta dan stakeholder lainnya. Dalam acara tersebut, Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran bersama Pangdam Jaya, Mayjen TNI Untung Budiharto membuka acara olahraga bersama.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, kegiatan ini dimaksudkan sebagai wujud syukur Polda Metro Jaya yang akan berusia ke-73 tahun. “Kegiatan olahraga Bersama ini melibatkan personil Polda Metro Jaya, TNI dan Pemerintah Daerah DKI serta dari PP Polri atau Purnawirawan Polri Polda Metro Jaya,” kata Kombes Zulpan di lokasi, Minggu (4/12/2022).

Dijelaskan Kombes Zulpan,  kegiatan jalan sehat ini dimaksudkan untuk memupuk kebersamaan diantara seluruh keluarga besar Polda Metro Jaya khususnya. Tentunga  masyarakat yang selama ini berpartisipasi dalam rangka menciptakan keamanan ketertiban yang juga membantu tugas-tugas kepolisian.

“Diharapkan dengan usianya yang ke-73 tahun ini, Polda Metro Jaya tetap akan bisa selalu menjadi pelindung, pengayom, dan juga pelayan bagi masyarakat di ibukota ini,” ujarnya.

Selain olahraga bersama, Polda Metro Jaya juga menggelar berbagai kegiatan lainnya, salah satunya pembagian doorprize berhadiah sepeda motor untuk para peserta.

Continue Reading

13. POLRES TANGERANG SELATAN

Polres Tangerang Selatan Beri Penghargaan untuk Santri Berprestasi

Published

on

By

Kamis, 1 Desember 2022 11:05 WIB

TBNews PMJ – Polres Tangerang Selatan memberikan penghargaan dan bantuan pendidikan kepada ‘Santri Sahabat Polres Tangerang Selatan’ yang telah berhasil mengukir prestasi. Kegiatan pemberian penghargaan dan apresiasi ini disematkan pada Apel di Mapolres Tangerang Selatan, Selasa, 29 November kemarin.

Dalam pemberian penghargaan tersebut, Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu, didampingi perwakilan Kemenag Tangsel Suhardi, Suhada dari Forum Ponpes Tangsel, Faisal dari Ponpes Darul Mutaalimin, Ustadz Rafi dari Ponpes Darul Mutaalimin, Ustadz Kirom dari Ponpes Al Quraniyah, PJU Polres Tangerang Selatan serta kalangan Kapolsek Jajaran Polres Tangerang Selatan.

Adapun para santri penerima penghargaan dan bantuan pendidikan ‘Santri Sahabat Polres Tangerang Selatan’ antara lain, Imran Santri Ponpes Darul Mutaalimin atas prestasinya meraih medali emas dalam kompetisi internasional Youth Metaverse Robot Challdnge di Darajon Korea pada Agustus 2022.

Aufa Salwa Alqofa, Santri Ponpes Al Quraniyah atas prestasinya Juara 1 Musabaqoh Hifzil Qur’an Juz 1 dan Tilawah pada MTQ Nasional di Banjarmasin Kalsel Tahun 2022,

Umair Rijoli , Santri Ponpes Al Quraniyah atas prestasinya Juara 1 MSQ Pada MTQ Nasional Tahun 2022 di Kalimantan Selatan,

Mikail Abdul Muqaddim Prisma Cendekia , Santri Ponpes Darul Mutaalimin atas Prestasinya Meraih Medali Emas Pada Olimpiade Fiqh dan Aqidah Akhlak yang digelar Kementrian Agama RI Tahun 2022.

“Apresiasi dan penghargaan yang kami berikan dari Polres Tangsel kepada para santri berprestasi sekaligus meniadikan mereka duta kami.Juga memberikan prioritas jika mereka ingin masuk kepolisian,” pungkas AKBP Sarly.

Continue Reading

7. BIDANG HUMAS

Polda Metro Jaya Terjunkan Tim Polwan Trauma Healing ke Bencana Gempa Cianjur

Published

on

By

Rabu, 30 November 2022 12:30 WIB

TBNews PMJ – Polda Metro Jaya memberangkatkan 95 personel yang tergabung dalam Tim Trauma Healing Polwan Polda Metro Jaya ke Posko Bencana Gempa Bumi di Cianjur, Rabu (30/11/2022). Puluhan personel ini dikirim untuk membantu korban gempa Cianjur.

Tim terdiri dari 17 personel Ditsamapta, 30 personel relawan serta 48 Polwan Polda Metro Jaya.

Apel keberangkatan dipimpin oleh Kepala Biro Sumber Daya Manusia (Karo SDM) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Langgeng Purnomo, S.I.K., M.H., Rabu pagi di depan Gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Dalam sambutannya, Kombes Langgeng Purnomo mengatakan apel ini dilaksanakan agar para korban gempa Cianjur dapat diberikan pendampingan psikologi kepada para korban yang terdampak trauma akibat gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat.

Kombes Langgeng menyampaikan bahwa Tim Trauma Healing ini adalah relawan yang tergabung dari Polwan PMJ dan Relawan HIMPSI.

“Tujuan dari adanya relawan ini agar para korban yang mengalami musibah gempa dapat kembali beraktivitas seperti biasa dan menghilangkan stress serta trauma dampak dari musibah,” ucap Kombes Langgeng.

“Bantuan yang diberikan juga berupa makanan dan mainan kepada anak anak.” kata Kombes Langgeng.

Sebelumnya Polda Metro Jaya telah memberangkatkan tiga keloter bantuan. Bantuan pertama adalah tenaga SAR dari Satuan Brimob dan Sabhara Polda Metro Jaya, keloter kedua adalah bantuan sembako dan pakaian serta peralatan mandi. Kemudian keloter ketiga adalah tim Relawan tenaga kesehatan. Dan kini keloter keempat yakni Tim Trauma Healing Polwan Polda Metro Jaya.

Continue Reading

BERITA POPULER

Breaking News